Sukses


Roy Hodgson Balas Komentar Pedas Gareth Bale

Bola.com, Marseille - Perang urat syaraf antara timnas Inggris dan Wales mulai bergulir menjelang pertandingan kedua Grup B Piala Eropa 2016. Kali ini, pelatih The Three Lions, Roy Hodgson, membalas komentar pedas dari bintang Wales, Gareth Bale.

 

Beberapa saat setelah membawa timnas Wales meraih kemenangan 2-1 melawan Slovakia, Sabtu (11/6/2016) pada laga pembuka Grup B Piala Eropa 2016, Bale mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi timnas Inggris pada laga kedua.

Pemain asal klub Real Madrid itu menyebut timnya memiliki kans lebih besar untuk mengalahkan Inggris. Alasannya, Bale menilai para pemain Wales memiliki lebih banyak semangat dan kebanggaan diri saat mengenakan seragam timnas.

"Gareth Bale boleh berpendapat apa saja tentang kami. Saya tak memiliki keraguan terhadap patriotisme dan hasrat dari para pemain saya. Hal itu adalah yang terpenting," ungkap Hodgson.

"Jika dia yakin itu sebagai masalah kami, kami akan menerima pendapatnya. Tetapi, kami tahu jati diri kami yang sebenarnya. Kami tak memiliki keraguan terhadap diri kami ketika membela negara," ia menambahkan.

Jika Wales meraih kemenangan pada laga perdana, timnas Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Rusia pada laga pembuka Grup B. Sempat memimpin melalui tembakan bebas Eric Dier pada menit ke-73, gawang Joe Hart kebobolan pada menit akhir melalui tandukan Vasili Berezutski.

Partai kedua yang mempertemukan timnas Inggris melawan Rusia akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, (16/6/2016). Berkaca dari rekor pertemuan, The Three Lions begitu digdaya dengan meraih 13 kemenangan, tiga kali imbang dan kalah.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer