Sukses


Lawan Albania, Pogba Jadi Tumpuan Timnas Prancis

Bola.com, Marseille - Kapten tim nasional Prancis, Hugo Lloris, berharap Paul Pogba bisa tampil lebih baik lagi pada matchday kedua fase Grup A Piala Eropa 2016 melawan Albania, Rabu (15/6/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Nama Paul Pogba digadang-gadang bakal bersinar di ajang Piala Eropa 2016. Namun, gelandang Juventus itu gagal tampil maksimal pada laga pembuka melawan Rumania (10/6/2016).

Pogba hanya bermain selama 77 menit sebelum digantikan oleh Anthony Martial. Prancis pun berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol Olivier Giroud (57') dan Dimitri Payet (89'), sedangkan Rumania dicetak oleh Bogdan Stancu melalui titik putih (65').

"Sudah jelas, kami mengharapkan sesuatu yang sedikit lebih dari penampilan dia. Semua pemain akan memberikan pengaruhnya nanti dan itu barulah pertandingan pertama," kata Lloris.

"Sama seperti tim, penampilan Pogba akan meningkat. Saya tidak ragu dia akan berada di sana ketika kami meraih momen-momen penting," ucap kiper Tottenham Hotspur tersebut.

Prancis saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin. Setelah melawan Albania, pasukan Didier Deschamps akan menghadapi Swiss pada laga penutup fase grup (19/6/2016).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer