Sukses


Timnas Jerman Takkan Mudah Kalahkan Polandia

Bola.com, Paris - Bek tim nasional Jerman, Jerome Boateng, menilai laga melawan Polandia pada matchday kedua fase Grup C Piala Eropa 2016, Kamis (16/6/2016) malam WIB, tak akan berlangsung mudah.

Laga sengit bakal berlangsung di Stade de France kala Jerman menghadapi Polandia. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin dengan Der Panzer sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C.

Kedua tim sebelumnya sudah berjumpa sebanyak dua kali pada fase kualifikasi Piala Eropa. Ketika bermain di Stadion Narodowy, Warsaw, Polandia menang 2-0, dan saat bermain di Commerzbank-Arena, Frankfurt am Main, Jerman meraih kemenangan 3-1.

"Kami sudah mengenal mereka dengan baik dari dua pertandingan di kualifikasi. Kedua laga melawan Polandia berlangsung dengan tidak mudah," kata Boateng.

"Mereka memiliki sejumlah talenta di lini serang, tidak hanya Lewandowski. Kami sudah mengenal satu sama lain dengan baik, tetapi menurut saya, masing-masing dari kami tak bisa menggunakan itu sebagai keuntungan," ucap penggawa Bayern Munchen itu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer