Sukses


Inggris Menang 2-1, Hodgson Enggan Bersimpati kepada Wales

Bola.com, Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, mengaku tidak bersimpati kepada Wales yang takluk 1-2 dari The Three Lions pada matchday kedua Grup B Piala Eropa 2016, di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (16/6/2016). Menurut dia, kemenangan Inggris memang patut dirayakan.

Inggris tertinggal lebih dulu melalui gol spektakuler Gareth Bale pada paruh pertama. Namun, selepas turun minum, Inggris berhasil membalikkan keadaan melalui torehan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge.

"Jika saya menonton laga itu dari kejauhan dan sedang tidak melatih Inggris, saya akan merasa sedih untuk mereka, namun sekarang mereka harus mengizinkan saya untuk tidak bersimpati, karena saya ingin merasakan kesenangan pribadi (atas kemenangan itu)," ucap Hodgson.

"Sungguh menakjubkan. Kami memainkan laga dengan baik melawan Rusia, namun akhirnya kebobolan pada menit ke-93."

"Hari ini (Kamis), kami bekerja keras pada babak kedua dan terus berjuang sehingga pada akhirnya kemudian mencetak gol pada menit 92. Menurut saya, itu menunjukkan pembelajaran yang lalu," kata Hodgson.

Hasil ini membuat Inggris untuk sementara memuncaki Grup B dengan nilai empat. Mereka unggul satu poin atas Wales yang berada di tempat kedua.

Pada pertandingan terakhir fase grup, skuat Tiga Singa akan menghadapi Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, 21 Juni 2016. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer