Sukses


Copa America 2016: Lawan Venezuela, Messi Usung Target Pribadi

Bola.com, Jakarta Bintang Barcelona, Lionel Messi, berharap bisa meneruskan rekor tak terkalahkan tim nasional Argentina agar dapat menjuarai Copa America 2016. 

Pernyataan itu diungkapkan Messi menjelang pertandingan perempat final Copa America 2016 antara Argentina melawan Venezuela, Minggu (19/6/2016). Jika mampu menang, peluang skuat asuhan Gerardo Martino tersebut meraih gelar internasional pun akan terbuka lebar. 

Terakhir kali Argentina meraih trofi pada 1993 ketika memenangi trofi Artemio Franchi yang mempertemukan juara Piala Eropa dan Copa Amerca. Bagi Messi, gelar internasional bersama tim senior Argentina pun satu-satunya piala yang belum masuk ke lemari prestasinya. 

"Semakin kami melangkah maju, semakin banyak kami tumbuh. Kami bermain dengan baik dari segala aspek, pemain sudah mengenal dan dekat satu sama lain, dan begitu juga para pelatih," kata Messi. 

"Kami memahami tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Akan semakin banyak pertandingan sulit yang datang kepada kami," jelas peraih FIFA Ballon d'Or 2015 tersebut. 

Messi pun menolak anggapan Venezuela lolos ke perempat final hanya karena keberuntungan. Menurut dia, Venezuela punya kemampuan sehingga mereka bisa lolos dari fase grup. 

"Banyak yang berpikir Venezuela adalah tim yang mudah dihadapi. Namun, kami tahu kami akan lengah jika meremehkan mereka. Mereka mungkin tidak lebih baik dari Brazil, Uruguay atau Paraguay, tetapi mereka berhasil membuktikan diri jika mereka pantas untuk lolos," tutur Messi. 

Sumber: ESPN, Dailymail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer