Sukses


Demi Kalahkan Islandia, Inggris Siap Tampil Bengis

Bola.com, Jakarta Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, berjanji timnya akan tampil secara bengis saat menghadapi Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016).

Inggris tampil kurang maksimal pada fase grup Piala Eropa 2016. Timnas Tiga Singa melangkah ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up Grup B di bawah Wales dengan mengemas lima poin, hasil dari sekali menang dan dua kali imbang.

"Kami sadar kami harus bermain sebengis mungkin. Kami sadar tidak akan ada penghargaan bagi tim yang bermain dengan baik," sebut Hodgson

"Ini semua adalah soal menang dan kalah atau soal bertahan dan tersingkir, dan kami sudah memasang fokus kami untuk hal tersebut. Kami sudah sepakat bahwa apapun yang kami lakukan, kami yakin kami sudah bermain dengan baik," ia menambahkan.

Di sisi lain, Islandia mendapatkan tiket ke babak 16 besar dengan status sebagai runer-up Grup F. Tim besutan Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson itu mengemas lima angka, hasil dari satu kali menang dan dua kali imbang.

Islandia menjalani laga perdana Grup F dengan memetik hasil imbang 1-1 melawan Portugal (14/6/2016). Pada pertandingan kedua, Islandia ditahan imbang Hungaria dengan skor serupa (18/6/2016). Kemenangan perdana Islandia mereka dapat pada partai ketiga melawan Austria dengan skor 2-1 (22/6/2016).

"Tidak ada keraguan mengenai keberhasilan yang merekacapai. Saya rasa mereka berhasil membuat Islandia bermain lebih rapi. Saya sudah melihat 3 penampilan Islandia, mereka mampu bermain dengan rapat. Mereka bekerja keras dan mereka siap melakukan pengorbanan untuk mencapai kemenangan."

"Saya akui Lagerback tidak punya banyak pilihan ketika memilih pemain yang dia inginkan, namun seperti yang dikatakan Rooney, hanya ada 11 pemain untuk satu tim di lapangan, dan jika kamu menemukan 11 pemain yang bagus, kamu bisa mencapai banyak hal dibandingkan apa yang bisa dilakukan oleh satu pemain yang jenius dan berbakat," Roy Hogdson mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Skysport

 

Video Populer

Foto Populer