Sukses


Kabar dari Prancis: Portugal-Wales Main, Tiket TGV ke Lyon Ludes

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Lyon, Prancis Tim nasional Portugal dan Wales akan melakoni pertandingan semifinal Piala Eropa 2016, di Stade de Lyon, Prancis, Rabu (6/7/2016) waktu setempat.  Laga tersebut pun memengaruhi distribusi tiket kereta api cepat (TGV) dari Paris ke Lyon yang per hari ini ludes terjual. 

Menurut pantauan Bola.com, beberapa suporter Portugal dan Wales memang terlihat di beberapa sudut stasiun Gare de Lyon, Paris, sejak pagi hari. Stasiun Gare de Lyon adalah salah satu tempat bagi pengunjung yang ingin ke luar kota Paris dengan menaiki transportasi TGV. 

Di salah satu bagian informasi kemudian terlihat beberapa orang berkumpul. Ternyata mereka adalah penumpang yang ingin mengubah jadwal keberangkatan ke tempat tujuan. Namun, khusus untuk tujuan Lyon, mereka harus menunda keberangkatan karena tiket kereta ludes. 

"Semua tiket TGV kelas (1 dan 2) sudah habis," kata salah satu petugas stasiun Gare de Lyon. 

Portugal melangkah ke empat besar setelah mengalahkan Polandia 5-3 lewat babak adu penalti setelah bermain 1-1 hingga 120 menit. Sementara itu, Gareth Bale dan kawan-kawan lolos ke semifinal usai menaklukkan Belgia, 3-1.

Bagi Wales, ini adalah kali pertama dalam sejarah mereka tampil di semifinal kejuaraan resmi. Oleh sebab itulah, ratusan suporter skuat The Dragons yang sejak awal turnamen pada 10 Juni lalu berkumpul ke Paris mengunjungi Lyon untuk mendukung skuat asuhan Chris Coleman. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer