Sukses


Kabar dari Prancis: Air Mata Suporter Jerman Usai Gagal ke Final

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Suporter tim nasional Jerman tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah gagal melaju ke final Piala Eropa 2016 usai kalah 0-2 dari Prancis, pada semifinal, di Stade Veledrome, Marseille, Kamis (7/7/2016). Beberapa di antara mereka bahkan terlihat menitikkan air mata. 

Berdasar pantauan Bola.com dari Paris, beberapa suporter Jerman terlihat sudah ada yang meninggalkan area fan zone Piala Eropa, meski laga belum usai. Setelah wasit meniup peluit panjang, ada suporter yang menangis kecewa lantaran Der Panzer menelan kekalahan. 

Dengan mengalungkan bendera Jerman di leher, suporter yang bernama Harbin itu duduk di antara pesta pendukung tuan rumah. Beberapa suporter Prancis yang melintas pun sempat memberikan dukungan kepadanya. 

"Ya, sangat kecewa (Jerman gagal melangkah ke final). Akan tetapi, tidak apa-apa," ujar dia. 

Kemenangan Prancis ditentukan gol Antoine Griezmann pada menit ke-45 melalui titik putih dan 72. Pada partai puncak, skuat asuhan Didier Deschamps bakal menantang tim nasional Portugal yang lebih dulu memastikan tiket setelah mengalahkan Wales, 2-0, Rabu (6/7/2016).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer