Sukses


Kabar dari Prancis: Kamera Jurnalis Jadi Korban Pesta Les Bleus

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Ribuan suporter yang berada di fan zone Piala Eropa 2016 Paris langsung berpesta begitu timnas Prancis memastikan langkah ke final, usai mengalahkan Jerman, 2-0, Kamis (7/7/2016). Kamera video salah satu jurnalis asal Prancis pun menjadi "korban" karena pesta tersebut. 

Atmosfer pesta para pendukung tuan rumah sudah terasa begitu pertandingan memasuki pertengahan babak kedua. Menurut pengamatan Bola.com, beberapa suporter Tim Ayam Jantan bahkan sudah berjoget, menari, dan melempar gelas-gelas plastik. 

Saat wasit meniup peluit panjang, kegembiraan mereka semakin menggila. Dalam sebuah kesempatan, kamera video salah satu jurnalis televisi yang berupaya merekam situasi tersebut sempat terjatuh karena dorongan dari para suporter yang berjingkrak bahagia. 

Reaksi suporter timnas Prancis setelah timnya memastikan langkah ke final Piala Eropa 2016. (Bola.com/Ary Wibowo).

Beruntung, kamera video sang jurnalis masih dapat digunakan, meski di salah satu bagian penyok. Saat melihat kamera masih menyala, para suporter Prancis pun kembali berjoget-joget merayakan keberhasilan skuat asuhan Didier Deschamps melangkah ke partai puncak. 

Kemenangan Prancis ditentukan gol Antoine Griezmann pada menit ke-45 dan 72. Pada pertandingan final, Paul Pogba dan kawan-kawan bakal menantang tim nasional Portugal yang lebih dulu memastikan tiket setelah mengalahkan Wales, 2-0, di Lyon, Rabu (6/7/2016).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer