Sukses


AC Milan Tolak Mentah-mentah Tawaran Napoli untuk De Sciglio

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan klubnya tidak akan pernah menjual Mattia De Sciglio pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, Galliano menyebut Milan telah menolak tawaran dari Napoli yang menginginkan De Sciglio. 

Bek 23 tahun tersebut merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola AC Milan. Dalam beberapa tahun terakhir penampilannya terus meningkat. De Sciglio tidak hanya bagus dalam menjaga pertahanan, namun juga membantu serangan.

Tampil apik bersama I Rossoneri membuat pemain bertinggi badan 183 cm itu mendapat kesempatan membela timnas Italia di Piala Eropa 2016. Dia pun bermain dalam empat laga dan membantu Italia lolos hingga perempat final.

Bermain impresif bersama AC Milan dan timnas Italia, Mattia De Sciglio diincar Napoli dan Juventus. Bahkan, Napoli telah melakukan pendekatan kepada Milan demi mendapatkan jasa De Sciglio.

Tetapi, keinginan Napoli menggaet De Sciglio tidak akan terealisasi. AC Milan sama sekali tak berniat untuk melepas pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu.

"Kami menerima tawaran dari Napoli, dari teman saya, Aurelio De Laurentiis (presiden Napoli), tetapi kami buru-buru menolaknya," kata Galliani.

"Saya bisa menjamin tidak ada klub lain selain Napoli yang membuat upaya nyata untuk membelinya. Juventus berminat, namun tidak pernah membuat penawaran untuk De Sciglio," ujar pria berusia 72 tahun tersebut.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer