Sukses


Kabar dari Prancis: Tiket Final Piala Eropa Ludes

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Satu hari menjelang final Piala Eropa 2016, tiket pertandingan tim nasional Prancis melawan Portugal yang bakal berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016), pun ludes terjual. 

Keterangan tersebut diketahui dari situs resmi penjualan tiket di situs UEFA yang diakses pada 8 Juli, pukul 15.00 waktu setempat. Dalam keterangannya, UEFA menyatakan sudah tidak ada lagi tiket pertandingan final Piala Eropa 2016 antara Prancis kontra Portugal yang dijual. 

Selama gelaran Piala Eropa memang penjualan tiket seluruhnya dilakukan lewat internet, dan tidak diperjualbelikan di stadion-stadion. Harga terendah untuk tiket final sebesar 85 euro atau sekitar Rp 1,2 juta, sedangkan harga tertinggi sebesar 895 euro (sekitar Rp 12 juta). 

Di luar situs resmi UEFA, tiket-tiket final Piala Eropa sebenarnya masih dijual beberapa pihak ketiga. Namun, harga yang ditawarkan sangat tinggi. Di sportstour, misalnya, yang mematok harga sebesar 660 euro (sekitar Rp 96 juta) untuk kategori empat di Stade de France. 

Berstatus sebagai tuan rumah, berdasar pengamatan Bola.com di Paris, memang mendapat dukungan luar biasa dari para suporter. Bahkan, sejak perempat final, jika skuat Les Bleus bertanding, suporter yang tidak kebagian tiket nonton di stadion, selalu memenuhi fan zone

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer