Sukses


Kabar dari Prancis: Lawan Portugal, Griezmann 2, Pogba 1 Gol

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Patrick (57), salah satu suporter tim nasional Prancis, memprediksi skuat Les Bleus bakal menang 3-1 atas Portugal, pada pertandingan final Piala Eropa 2016, di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016). Menurut dia, Antoine Griezmann bakal kembali menjadi man of the match pada laga tersebut.

Griezmann, hingga partai semifinal Piala Eropa 2016, tercatat sebagai top scorer sementara dengan torehan enam gol. Teranyar, penyerang berusia 25 tahun tersebut memborong dua gol kemenangan Prancis atas Jerman, pada pertandingan semifinal, di Stade de Marseille, Kamis (7/7/2016).

"Prancis akan menang 3-1 atas Portugal. Griezmann bakal mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Paul Pogba," ujar Patrick, saat ditemui Bola.com, di halaman depan Hotel Pulmann Bercy, tempat para pemain Les Bleus menginap.

Ini akan menjadi pertandingan final ketiga timnas Prancis sepanjang keikutsertaan mereka pada ajang Piala Eropa, setelah sebelumnya berlaga pada edisi 1984 dan 2000. Dari dua laga yang juga digelar di Prancis tersebut, tim Ayam Jantan mampu keluar sebagai juara.

Ketika ditanya apa yang bakal dilakukan andai Prancis kembali memastikan diri menjadi kampiun, Patrick menambahkan,"Jika kembali menjadi juara, kami akan menggelar pesta besar di Paris karena itu akan menjadi hari yang sangat hebat bagi Prancis."

"Ini akan menjadi pertandingan berat bagi Prancis. Namun, mereka sudah berjuangan hingga dapat melangkah jauh seperti saat ini. Jadi, Prancis akan tetap menang (lawan Portugal)," Patrick mengakhiri perbincangan.

Video Populer

Foto Populer