Sukses


Kabar dari Prancis: Fan Zone Paris Berubah Jadi Lautan Manusia

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Ribuan suporter tim nasional Prancis dan Portugal membuat suasana fan zone Paris, Prancis, Minggu (10/7/2016), laiknya lautan manusia yang sedang menanti hasil partai final Piala Eropa 2016. 

Portugal dan Prancis bakal melakoni pertandingan final di Stade de France, Saint-Denis. Para suporter kedua tim yang tidak menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion pun tetap memenuhi beberapa lokasi di pusat kota Paris, termasuk salah satunya fan zone. 

Berdasar pantauan Bola.com, suporter Portugal dan Prancis sudah memulai aktivitas sejak pagi. Ada yang pergi bersama pasangan, rekan, hingga keluarga. Atribut kedua negara finalis pun tak lupa dikenakan, mulai dari seragam, hiasan kepala, hingga bendera negara. 

Hingga beberapa jam sebelum kick-off pertandingan dimulai, ribuan suporter terlihat sudah memenuhi lokasi fan zone. Beberapa hiburan seperti konser dari grup musik lokal, booth yang menyediakan games, membuat aktivitas para suporter tersebut semakin meriah. 

Prancis melangkah ke final setelah mengalahkan Jerman, 2-0, pada semifinal, di Stade Veledrome, Marseille, Kamis (7/7/2016). Sementara itu, Portugal lebih dulu memastikan satu tiket usai menyingkirkan Wales, dengan skor sama, di Stade de Lyon, satu hari sebelumnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer