Sukses


Kabar dari Prancis: Ada Ledakan di Perayaan Pesta Juara Portugal

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Keberhasilan tim nasional Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016, usai mengalahkan Prancis, 1-0, Minggu (10/7/2016), langsung disambut gembira ribuan suporter mereka. Di sela perayaan tersebut pun terdengar beberapa kali ledakan di pusat kota Paris.

Menurut pantauan Bola.com, dari Champs Elyess, Paris, ratusan suporter Portugal langsung berlari ke arah tugu kemenangan yang menjadi salah satu ikon kota Paris. Beberapa di antaranya kemudian menyalakan flare dan petasan berkali-kali di daerah tersebut.

Kemenangan Portugal ditentukan gol Eder pada menit ke-109. Pertandingan harus dilakukan lewat babak tambahan setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga 90 menit.

Bagi Cristiano Ronaldo dkk, trofi Piala Eropa 2016 adalah gelar perdana sepanjang tujuh kali partisipasi mereka di turnamen bergengsi antarnegara Benua Biru tersebut. Ini juga menjadi obat bagi Portugal yang sempat gagal di final Piala Eropa 2004 karena kalah dari Yunani.

Video Populer

Foto Populer