Sukses


Jose Mourinho Rayakan Sukses Portugal Raih Gelar Piala Eropa 2016

Bola.com, Manchester - Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho turut merayakan keberhasilan Portugal meraih meraih gelar juara Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Prancis 1-0 di Stade de France, Minggu (10/7/2016) waktu setempat atau Senin (11/7/2016) dini hari WIB. 

Mou, sapaan akrabnya, berbagi momen bahagia itu melalui akun Instagram miliknya. Manajer berusia 53 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang membentangkan syal Portugal sambil mengenakan kaus dan celana piyama di kediamannya yang terletak di Manchester, Inggris.

"Jika Anda ingin mengunjungi negara sang juara Eropa, kunjungilah Portugal," tulis Mourinho di akun Instagramnya yang dikomentari lebih dari 1.900 pengikutnya.

Portugal meraih gelar Piala Eropa pertama sepanjang sejarah berkat gol semata wayang yang dicetak, Eder. Striker yang memperkuat klub Prancis, Lille itu mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-109.

Kesuksesan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diraih melalui jalan berliku. Selain hanya mampu meraih satu kemenangan lewat waktu normal sepanjang turnamen, Portugal juga harus bermain melawan Prancis tanpa Ronaldo yang harus ditarik keluar pada menit ke-25 karena cedera lutut.

Bintang Real Madrid itu mengalami cedera usai berbenturan dengan gelandang serang Prancis, Dimitri Payet saat laga baru berjalan 7 menit. Namun begitu, Portugal tetap mampu keluar sebagai juara Piala Eropa 2016 tanpa kehadiran pemain yang akrab disapa CR7 itu.

Video Populer

Foto Populer