Sukses


Lewati Messi, Ronaldo Beli Mobil Rp 29 Miliar

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo benar-benar tengah berbahagia setelah sukses membawa timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Untuk merayakan keberhasilan tersebut, CR7 membeli salah satu mobil tercepat di dunia, yakni Bugatti Veyron.

Portugal berhasil merengkuh trofi Piala Eropa yang perdana usai mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 pada laga final di Stade de France, 10 Juli 2016. Gol tunggal kemenangan A Selecao disarangkan Eder pada menit ke-109. 

Trofi tersebut sekaligus melengkapi gelar juara yang diraih Cristiano Ronaldo. Pemain 31 tahun itu tak hanya sukses membawa Manchester United ataupun Real Madrid meraih titel juara, namun juga mengantarkan timnas Portugal menjadi kampiun. 

Prestasi ini membuat Ronaldo melampaui pencapaian Lionel Messi. La Pulga yang meraih 28 gelar bersama Barcelona, gagal total ketika memperkuat timnas Argentina.

Messi telah empat kali tak mampu membawa Tim Tango menjadi juara, yakni pada Piala Dunia 2014, Copa America 2007, Copa America 2015, serta yang teranyar Copa America 2016. Pada Copa America tahun ini, Argentina lagi-lagi kalah dari Cile lewat drama adu penalti.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Ronaldo membeli Bugati Veyron. Mobil seharga 1,7 juta poundsterling (Rp 29,7 miliar) itu diantarkan ke rumah Ronaldo di Madrid. Sementara itu, CR7 tengah menikmati masa liburan di Ibiza, Spanyol. 

 

The animal arrive👍🔝

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Cristiano Ronaldo kini tergabung bersama atlet kaya lainnya yang juga mempunyai Bugatti, yaitu Floyd Mayweather Jr. dan Roberto Carlos. Mobil ini dikabarkan hanya diproduksi sebanyak 450 buah, dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 2,6 detik.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer