Sukses


Obafemi Martins Jenguk Demba Ba

Bola.com, Shanghai Penyerang Obafemi Martins mengunjungi Demba Ba di rumah sakit. Martins, yang merupakan rekan satu tim Ba di Shanghai Shenhua, memantau kondisi sahabatnya itu usai mengalami cedera parah pada lanjutan Liga Super China, akhir pekan lalu.

Insiden yang terjadi pada menit ke 72 itu memaksa mantan bomber Chelsea itu mengakhiri musim lebih cepat. Kala itu Martins menggantikan posisi Demba Ba usai ditandu keluar lapangan.

Ketika tahu dijenguk oleh kompatriotnya, Ba terlihat sangat senang, meskipun hanya dalam keadaan terbaring. Martins yang pernah bermain di Inter Milan ini menyampaikan pesan-pesan khusus untuk Demba Ba yang tengah dalam masa sulit.

Di instagram peribadinya pemain berusia 31 tahun ini mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama Demba Ba dan diiringi tulisan "@Dembafoot ... Segera sembuh saudaraku"

Liga Super China memang tengah menjadi sorotan dunia ketika beberapa klubnya berhasil mendatangkan mantan pemain bintang Eropa. Obafemi Martins dan Demba Ba adalah salah satu contoh pemain yang direkrut Shanghai Shenhua.

Peran keduanya cukup vital di klub tersebut. Keduanya berkontribusi atas 17 gol dari total 29 gol yang dilesakkan klub asal kota Shanghai di Liga Super China.

Video Populer

Foto Populer