Sukses


Suporter Wolfsburg Boleh Main Pokemon Go di Stadion

Bola.com, Wolfsburg - Vfl Wolfsfburg, melalui situs resminya, Kamis (21/7/2016), mengumumkan, para suporter mereka boleh memainkan Pokemon Go di area Volkswagen Arena. 

Pokemon Go saat ini memang menjadi salah satu permainan populer di dunia, termasuk dalam bidang sepak bola. Game yang dikembangkan Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic itu mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata melalui GPS. 

Meski sempat menuai kontroversi, Wolfsburg ternyata tak ingin ketinggalan memanjakan para suporternya yang sedang menggemari permainan tersebut. Caranya dengan mengizinkan seluruh suporter memainkan Pokemon Go jika sedang berada di dalam atau luar Volkswagen Arena.

Bahkan, Wolfsburg pun membuat program khusus bernama "Pokemon Hunting Tours" bagi para suporter yang ingin mencari pokemon dengan bantuan pemandu sejak 21 Juli hingga 29 Juli mendatang. Jika tertarik, suporter harus membayar biaya sebesar 5 euro. 

"Pencarian Pokeman sekarang resmi dibuka di Volkswagen Arena. Para pengunjung kini bisa mencari monster-monster langka sendiri di pinggir lapangan, kursi cadangan pemain dan pelatih, ruang ganti, dan beberapa tempat publik di sekitar stadion," demikian pernyataan Wolfsburg. 

Peresmian program itu pun langsung disambut positif para suporter Wolfsburg. Di antara suporter skuat asuhan Dieter Hecking itu bahkan ada yang langsung mengunggah foto hasil buruan berbagai macam jenis pokemon di stadion berkapasitas 30.000 kursi penonoton tersebut. 

Sumber: Vfl Wolfsfburg

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer