Sukses


Ronaldo Banting Setir Jadi Atlet UFC?

Bola.com, Las Vegas - Sebagai pesepak bola, Cristiano Ronaldo, telah mencapai segala kesuksesan. Kini, pria asal Portugal itu menjajal dunia tarung bebas, Ultimate Fighting Championship (UFC).

Ronaldo baru saja mengantarkan timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Selecao mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0 pada partai pamungkas yang berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, (10/7/2016). Gol tunggal kemenangan Portugal dicetak Eder pada menit ke-109.

Kini, Ronaldo tengah menikmati liburan sambil melakukan rehabilitasi penyembuhan cedera lutut. Mantan penggawa Manchester United itu mengunjungi Las Vegas, Amerika Serikat, guna belajar beberapa teknik tarung bebas dengan juara UFC, Conor McGregor. Tak hanya itu saja, CR7 juga melakoni berbagai jenis latihan yang diperlukan untuk menjadi petarung UFC.

Ronaldo kemudian memosting beberapa foto kebersamaannya dengan McGregor di akun jejaring sosial Instagram. Dia memberi keterangan di foto tersebut, "Senang berjumpa denganmu saudaraku!"

McGregor juga melakukan hal serupa di Instagram. Dia memberikan keterangan pada foto yang diunggahnya,"Hari ini saudara saya Ronaldo mampir ke gym! Dia bagaikan binatang. Saya tak sabar melihatnya menempati posisi pertama di daftar atlet terkaya versi Fobres."

Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat bakal membicarakan masalah perpanjangan kontrak bersama klubnya, Real Madrid. CR7 mengaku telah membicarakan perihal hal itu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ronaldo saat ini masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 2018.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer