Sukses


Lamar Kekasih, Bale Sewa Pulau Seharga Rp 6,5 Miliar

Bola.com, Ibiza - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan The Sun menyewa sebuah pulau untuk melamar kekasihnya, Emma Rhys-Jones. Pulau Tagomago itu diperkirakan memiliki nilai sewa sebesar 380.000 poundsterling atau sekitar Rp 6,5 miliar.

Bale sedang menjalani masa liburan setelah membela Wales di Piala Eropa 2016. Kemudian, pelatih Zinedine Zidane memberikan waktu berlibur tambahan kepada Bale.

Hal itu dimanfaatkan Bale untuk merelaksasi otot bersama orang-orang terdekatnya. Di pulau yang disewa Bale itu juga terdapat vila dengan fasilitas mewah, seperti lima kamar, kolam renang, tempat yoga, serta memiliki jet ski dan perahu layar.

Pasangan Bale-Emma menjalin kasih sejak duduk di bangku SMA di Cardiff, Wales. Keduanya sudah dianugerahi seorang putri bernama Alba.

Gaji Bale di Real Madrid diperkirakan sebesar 290.000 poundsterling. Dia juga mendapatkan bonus sebesar 500.000 poundsterling setelah Los Blancos memenangkan Liga Champions pada Mei lalu.

"Dia menerima lamaran saya! Ini adalah ulang tahun yang tidak akan saya lupakan seumur hidup," tulis Bale di akun media sosialnya.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer