Sukses


Butuh Dana Segar, AC Milan Siap Jual Mattia De Sciglio

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia siap melepas Mattia De Sciglio pada bursa transfer awal musim ini. Milan terpaksa menjual De Sciglio demi mendapatkan dana segar untuk membeli pemain baru.

Agen De Sciglio, Donato Orgnoni, menyebut jika sejumlah klub Eropa tertarik mendapatkan tanda tangan kliennya. Salah satu klub yang serius menginginkan pemain 23 tahun tersebut adalah Napoli. 

Bahkan Orgnoni mengaku telah menggelar pertemuan dengan manajemen Partenopei. Namun, Milan baru akan melepas De Sciglio pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan banderol yang mencapai 17 juta poundsterling (Rp 291 miliar).

"Banyak klub yang tertarik meminangnya. Kami sedang mencari klub yang serius yang menginginkannya saat ini," ujar Orgnoni.

"De Sciglio sangat dihargai oleh klub Italia maupun di luar Italia. Saat ini kami memiliki hubungan khusus dengan Napoli," lanjutnya.

Mattia De Sciglio merupakan salah satu pemain I Rossoneri yang tampil konsisten pada musim lalu. Dia bermain dalam 29 laga di seluruh ajang kompetisi. 

Berkat performanya bersama AC Milan, De Sciglio mendapat kesempatan membela timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016. Dia pun tampil dalam empat pertandingan dan turut mengantarkan Italia lolos hingga ke perempat final. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer