Sukses


Napoli Segera Dapatkan Pengganti Gonzalo Higuain

Bola.com, Naples - Penyerang timnas Polandia, Arkadiusz Milik, akan segera berseragam Napoli. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, memastikan timnya telah mendapatkan penyerang 22 tahun tersebut dari Ajax Amsterdam.

Milik nantinya akan menggantikan peran Gonzalo Higuain di lini depan Partenopei. Higuain memutuskan hengkang ke Juventus dengan banderol 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,3 triliun pada bursa transfer awal musim ini.

Napoli memang belum secara resmi mengumumkan kedatangan Arkadiusz Milik. Namun, De Laurentis melalui akun Twitter nya @ADeLaurentiis telah mengucapkan selamat datang kepada Milik.

"Selamat Datang Milik," demikian isi Twitter sang presiden.

Sementara itu, Milik mengaku senang bisa berseragam Napoli. Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya bersama Partenopei.

"Suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari Napoli yang memiliki penggemar fantastis dengan gairah tinggi di klub besar yang sarat akan sejarah. Saya ingin membuat fans senang," tulis Milik di akun Facebook nya.

Bergabungnya Arkadiusz Milik sekaligus menjadi kado buat Napoli yang baru saja merayakan ulang tahun ke-89 pada 1 Agustus 2016.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer