Sukses


Foto: 8 Pesepak Bola Top yang Belum Pernah Juara Liga

Bola.com, Jakarta Gareth Bale sejauh ini telah bermain sebanyak 267 pertandingan bersama Southampton, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid.

Prestasi tertinggi di Premier League adalah saat finis bersama Tottenham Hotspur di urutan keempat musim 2009/2010 dan 2011/2012 sebelum pemain yang telah memenangkan dua penghargaan PFA Player of the Year ini memecahkan rekor transfer ke Real Madrid pada 2013.

Bersama Real Madrid, Bale meraih gelar juara Liga Champions sebanyak dua kali dan Copa Del Rey, tetapi belum sekalipun memenangi gelar juara La Liga.

2 dari 8 halaman

Antoine Griezmann

Pemain asal Prancis, Antoine Griezmann telah tampil sebanyak 254 partai bersama Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Di musim penuh pertamanya, Antoine Griezmann mencetak enam gol dalam 39 pertandingan saat Real Sociedad memenangkan Segunda Division. Permainan apiknya membuat Atletico Madrid merekrutnya karena dianggap cocok menggantikan Diego Costa yang pindah ke Chelsea. Namun, sejak bergabung pada awal musim 2014/2015, Griezmann belum mampu mempersembahkan gelar La Liga.

3 dari 8 halaman

Fernando Torres

Fernando Torres telah bermain sebanyak 485 partai liga bersama Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, dan AC Milan, Namun, pemain berusia 32 tahun ini belum sekalipun memenangi gelar juara liga walau telah merasakan gelar juara Liga Champions, dua kali juara Piala Eropa dan Piala Dunia 2010.

4 dari 8 halaman

Marco Reus

Marco Reus telah tampil sebanyak 254 pertandingan bersama Rot Weiss Ahlen, Borussia Monchengladbach, Borussia Dortmund.

Setelah gagal menunjukkan kelasnya sebagai pemain muda akademi Borussia Dortmund yang menonjol saat bermain di Munchengladbach, Marco Reus akhirnya kembali ke tim utama Borussia Dortmund pada tahun 2012.

Borussia Dortmund baru saja memenangi dua gelar juara Bundesliga secara beruntun saat Reus kembali. Dan selama empat musim terakhir, Reus gagal membawa Dortmund mematahkan dominasi Bayern munchen di Bundesliga Jerman.

5 dari 8 halaman

Daniele de Rossi

AS Roma menjadi satu-satunya klub yang dibela Daniele de Rossi sejauh ini. Pemain berusia 33 tahun ini telah tampil sebanyak 388 partai. 

Walau telah memenangi dua gelar Coppa Italia dan juara Piala Dunia 2006, Daniele de Rossi belum sekalipun juara Serie A.

6 dari 8 halaman

Dimitri Payet

Dimitri Payet baru saja tampil cemerlang bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016 walau gagal saat final.

Dimitri Payet belum sekalipun mempersembahkan gelar juara liga domestik walau telah bermain 370 partai bersama AS Excelsior, Nantes, Saint-Etienne, Lille, Marseille, dan West Ham.

7 dari 8 halaman

Marek Hamsik

Musim ini adalah musim ke-10 Marek Hamsik di Napoli. Namun, belum sekalipun gelar juara liga diraihnya walau telah bermain sebanyak 384 partai bersama Slovan Bratislava, Brescia, dan Napoli.

8 dari 8 halaman

Hugo Lloris

Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, hanya pernah sekali merasakan gelar juara saat meraih Piala Prancis musim 2011/2012 bersama Lyon. Setelah pindah ke Tottenham Hotspur, prestasi terbaik Lloris adalah peringkat ketiga Premier League musim 2015/2016.

Video Populer

Foto Populer