Sukses


Massimo Moratti: Inter Milan Berpotensi Jadi Rival Juventus

Bola.com, Milan Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, optimistis Nerazzurri bakal menempati posisi kedua Serie A 2016-2017. Syaratnya, Inter harus didukung oleh faktor teknis dan non teknis.

Sejauh ini, usaha yang dilakukan Inter Milan untuk menggapai mimpi itu adalah mempertahankan pelatih Roberto Mancini. Nerazzurri juga berencana memperpanjang kontrak penyerang Mauro Icardi dalam waktu dekat.

Nerazzurri juga aktif di bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka memboyong tujuh pemain baru, yakni Ever Banega, Caner Erkin, Dodo, Marcelo Brozovic, Rey Manaj, Gianluca Caprari, dan Cristian Ansaldi.

"Hari ini, apabila jika penandatanganan Gabigol dikonfirmasi, di samping keberhasilan memboyong Antonio Candreva, Inter di atas kertas akan menjadi kekuatan kedua kompetisi (di Italia)," kata Moratti.

Moratti juga mengatakan semua elemen harus terjaga hingga musim berakhir. Ia juga berbicara mengenai peluang rival Inter Milan untuk mengejar Juventus di tanah Italia.

"Saya menegaskan bahwa Inter memiliki potensi untuk mencapai tempat kedua. Tetapi semuanya tergantung di lapangan, para pemain harus bekerja dengan baik secara tim," Beber Moratti.

"Kita masih punya kesempatan sebulan lagi memperkuat pasukan, Napoli dan Roma akan berusaha mencari pemain lain untuk menggantikan Higuain dan Pjanic." tutur Presiden Inter Milan dari 1995 sampai 2014 ini.

Inter Milan mengakhiri kompetisi Serie A musim 2015-2016 dengan menempati posisi keempat berbekal 67 poin. Dengan demikian, Nerazzurri mendapatkan tiket berlaga di Liga Europa 2016-2017.

Sumber: Football-Italia

 

Video Populer

Foto Populer