Sukses


Jumpa Sevilla, Real Madrid Tanpa Bale, Kroos, dan Pepe

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Gareth Bale, Toni Kroos, dan Pepe tidak akan tampil pada laga Piala Super 2016 kontra Sevilla. Bagi Zidane, ketiga pemain tersebut tak cukup fit untuk bermain menghadapi Sevilla.

Duel Los Blancos versus Sevillistas akan dihelat di Lerkendal Stadion, Norwegia, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB. Madrid menghadapi pertandingan ini dengan status juara Liga Champions musim lalu, sedangkan Sevilla sebagai kampiun Liga Europa. 

Pada laga sengit ini, Real Madrid dipastikan tak diperkuat Cristiano Ronaldo yang masih dalam tahap penyembuhan cedera lutut. Cedera itu menghantam CR7 ketika bersua Prancis pada final Piala Eropa 2016.

Selain kapten timnas Portugal tersebut, El Real juga tanpa Gareth Bale, Toni Kroos, dan Pepe. Zidane memutuskan untuk mengistirahatkan ketiga pilar penting Madrid itu, karena masih harus mengembalikan kondisi setelah menjalani liburan usai Piala Eropa. 

"Saya tidak berpikir Bale, Kroos, dan Pepe cukup fit untuk menghadapi Sevilla," jelas Zidane kepada Marca. "Mereka yang tidak ikut bertanding pada pramusim, akan diperiksa kembali setelah kembali ke Madrid," lanjutnya. 

Real Madrid tampil cukup impresif selama tur pramusim. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Madrid mampu memetik dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Teranyar, mereka membungkam Bayern Munchen dengan skor 1-0 di MetLife Stadium, Kamis (4/8/2016) pagi WIB, dalam laga International Champions Cup 2016. Gol tunggal kemenangan Real Madrid disarangkan Danilo pada menit ke-79.

Sumber: IB Times UK

Video Populer

Foto Populer