Sukses


Diizinkan Tes Medis, Thomas Vermaelen Menuju AS Roma

Bola.com, Roma - Teka-teki masa depan bek Thomas Vermaelen bakal terjawab dalam beberapa hari ke depan. Barcelona mengonfirmasi pihaknya telah memberikan izin kepada pemain asal Belgia itu untuk melakukan tes medis bersama AS Roma.

Vermaelen saat ini sudah mendaratkan kakinya di Roma, Italia. Setelah tiba, Vermaelen langsung menuju klinik Villa Stuart untuk melakukan tes medis bersama AS Roma.

Menurut Sport, Barcelona akan melepas Vermaelen dengan status pinjaman selama semusim. Namun, Giallorossi memasukkan opsi pembelian secara permanen jika nantinya sang pemain memberikan penampilan yang mengesankan.

Seperti diketahui, sejak berseragam Los Cules pada 2014, Vermaelen tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Hingga kini, eks penggawa Arsenal itu baru tampil sebanyak 21 pertandingan. 

Vermaelen merupakan produk asli binaan akademi Ajax. Nama Vermaelen mulai dikenal ketika bergabung bersama Arsenal pada 2009.

Sepanjang berseragam Meriam London, pemain 30 tahun itu tercatat sudah mengemas 150 pertandingan dan 15 gol. Thomas Vermaelen juga sempat dipercaya menjadi kapten Arsenal rentang 2012-2014.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer