Sukses


Betah di Bayern, Kingsley Coman Ogah Kembali ke Juventus

Bola.com, Munchen - Gelandang Juventus, Kingsley Coman, menikmati musim perdananya dengan status pinjaman di Bayern Munchen. Pemain berusia 20 tahun itu berharap mendapatkan kontrak permanen sehingga punya karier panjang bersama Die Roten.

Coman dipinjamkan Juventus ke Bayern pada musim panas 2015. Bersama raksasa Jerman itu, Coman berhasil memberikan penampilan apik dan menjadi pemain inti di lini tengah dengan mencatatkan 35 penampilan di berbagai ajang.

"Saya dengan senang hati ingin bertahan di sini. Itu menjadi salah satu tujuan saya. Ketika saya tiba di sini, saya ingin bermain untuk waktu yang lama bersama Bayern Munchen," kata Coman kepada Kicker.

"Saya melihat diri saya berpeluang berada di sini untuk waktu yang lama. Meskipun kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepanjang tahun nanti. Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya ingin mewujudkan itu," ucap pemain asal Prancis itu.

Masa peminjaman Coman bersama Bayern akan berakhir di penghujung musim 2016-2017. Pemain asli binaan akademi Paris Saint-Germain (PSG) itu punya peluang untuk meyakinkan FC Hollywood untuk memberikannya kontrak permanen pada akhir musim.

Sebab, Bayern memasukkan opsi kepemilikan penuh pada akhir masa pinjaman. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu setidaknya harus membayar 20 juta euro untuk Coman. 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer