Sukses


Prediksi Jerman Vs Fiji: Butuh Menang Besar

Bola.com, Belo Horizonte - Tim nasional Jerman U-23 akan menghadapi Fiji U-23 pada laga pamungkas Grup C cabang sepak bola putra Olimpiade 2016 di Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (10/8/2016).

Jika ingin aman memastikan diri lolos ke babak perempat final, Jerman harus menang dengan selisih lima gol atas Fiji. Hal itu untuk mengantisipasi laga lain antara Korea Selatan dan Meksiko yang saat bisa saja berakhir imbang.

Saat ini, Jerman menempati urutan ketiga Grup C dengan raihan dua poin. Adapun, Korsel dan Meksiko sama-sama mendapatkan empat poin dari dua pertandingan.

Jerman hanya memiliki selisih gol nol. Sementara itu, Korsel memimpin klasemen karena mempunyai delapan gol suplus, sementara Meksiko empat gol surplus.

Hal itu bakal membuat pasukan Horst Hrubesch berusaha keras melancarkan serangan sejak menit awal ke gawang Fiji. Sang pelatih bakal mengandalkan Serge Gnabry yang kini menjadi andalan Jerman.

Dalam dua laga awal, pemain Arsenal itu selalu bisa mencetak gol. Dari total lima gol Jerman, Gnabry menyarangkan tiga gol untuk Der Panzer muda.

Tim nasional Jerman di Olimpiade 2016. (AFP/Nelson Almeida)

"Serge Gnabry adalah penyelamat kami," kata bek Jerman yang bermain di Borussia Dortmund, Matthias Ginter.

Mendapat pujian dari rekannya, Gnabry enggan jemawa. "Saya hanya mencoba membantu tim. Inilah kegunaan saya berada di sini," katanya.

Peluang Jerman menang besar memang terbuka lebar. Pasalnya, Fiji yang baru mengikuti cabang sepak bola Olimpiade, merupakan tim yang paling banyak kebobolan dari 16 peserta. Sejauh ini, pasukan Frank Farina sudah kemasukan 13 gol dan menelan dua kekalahan.

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Prakiraan susunan pemain

Jerman: Timo Horn; Lukas Klostermann, Niklas Sule, Matthias Ginter, Jeremy Toljan; Sven Bender, Lars Bender; Julian Brandt, Serge Gnabry, Max Meyer; Davie Selke
Pelatih: Horst Hrubesch

Fiji: Simione Tamanisau; Praneel Naidu, Jale Dreloa, Alvin Singh; Tony Tuivuna, Nickel Chand, Ratu Nakalevu, Setareki Hughes, Iosefo Verevou; Roy Krishna, Anish Khem
Pelatih: Frank Farina

3 dari 3 halaman

Performa kedua tim di Olimpiade 2016

Head to head
-

Performa Jerman di Olimpiade 2016

8/8/2016 - Jerman 3-3 Korea Selatan (Olimpiade)
5/8/2016 - Meksiko 2-2 Jerman (Olimpiade)

Performa Fiji di Olimpiade 2016

8/8/2016 - Fiji 1-5 Meksiko (Olimpiade)
5/8/2016 - Fiji 0-8 Korea Selatan (Olimpiade)

Prediksi Bola.com

Jerman 60-40 Fiji

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer