Sukses


AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Bintang Masa Depan Timnas Uruguay

Bola.com, Milan - AC Milan terus bergerak aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pekan ini, mereka semakin intens untuk bernegosiasi dengan Boca Juniors. I Rossoneri sudah mengajukan dana segar 15 juta euro atau sekitar Rp 195 miliar guna menggaet Rodrigo Bentancur.

Rumors terkait pendekatan AC Milan terhadap Rodrigo Bentancur sebenarnya sudah berlangsung sejak Januari 2016. Saat itu Boca Juniors menolak mentah-mentah rencana I Diavolo Rosso.

Kini arah angin berubah. Hal tersebut diperkuat pernyataan Wakil Presiden Boca Juniors, Horacio Paolini. Ia menyebut pundi-pundi penawaran dari AC Milan cukup untuk membuat sang pemain pergi dari La Bombonera.

Seperti dirilis Sky Sport Italia, kubu riva sekota Inter Milan tersebut telah menaikkan penawaran terhadap pemain berusia 19 tahun ini. "Pawaran senilai itu akan sangat sulit untuk tetap mempertahankan Bentancur," kata Paolini dilansir dari ESPNFC Radio.

Pemain bernama lengkap Rodrigo Bentancur Colman ini masuk skuad utama Boca Juniors sejak musim 2014-2015. Pada musim perdanannya, Bentancur yang satu tim dengan Carlos Tevez dan Fernando Gago, sukses mempersembahkan gelar Liga Argentina.

Sosok Rodrigo Bentancur menjadi perhatian publik Uruguay sejak dua tahun terakhir. Ia diprediksi bakal menjadi gelandang masa depan timnas. Beberapa klub Eropa mengajukan penawaran, namun AC Milan dianggap yang paling serius.

Bagi AC Milan, keberadaan Rodrigo Bentancur bakal menjadi tambahan energi. Pada bursa transfer musim ini, tim raksasa Italia tersebut baru mendapatkan penyerang Gianluca Lapadula, bek asal Argentina Leonel Vangioni, kiper Alessandro Plizzari dan bek asal Paraguay, Gustavo Gomez.

Pelatih Vincenzo Montella juga bisa menggunakan para pemain yang kembali dari masa peminjaman. Beberapa di antara mereka adalah kiper Gabriel, bek Gabriel Paletta, Jherson Vergara, gelandang Juan Mauri, Suso dan striker Alessandro Matri.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer