Sukses


Mourinho: Tanpa MU, Liga Champions Tak Menarik!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali mengeluarkan komentar panas. Ia menilai, perhelatan Liga Champions 2016-2017 akan terasa hampa tanpa kehadiran Setan Merah.

Tak heran, The Special One menjamin musim depan armadanya akan kembali bergabung dengan klub-klub elit di Eropa. Saat itu, Mou yakin Liga Champions 2017-2018 akan kembali menarik.

Manchester United harus absen di Liga Champions musim ini karena finis di posisi kelima klasemen akhir musim lalu. Kondisi tersebut membuat Wayne Rooney dkk tak mendapat slot untuk bergabung dengan Leicester City dkk.

"Liga Champions akan terasa hampa tanpa kami. Memang ada klub-klub tertentu seperti Real Madrid dan Barcelona, tetapi bukan Liga Champions namanya jika mereka tak ada. Liga Champions adalah tempat alami untuk Manchester United. Kami harus kembali ke sana musim depan," ucap Mourinho.

Janji Mou untuk mengembalikan Manchester United ke Liga Champions sudah terlihat dengan penambahan kekuatan di semua lini, kecuali kiper. The Red Devils mendapatkan sejumlah pemain pada musim panas ini, seperti Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba.

Kolumnis Daily Mail, Gary Lineker memprediksi kekuatan Manchester United bakal kembali, meski belum tentu akan dominan. Setidaknya kehadiran Mou, dan empat pemain anyar, akan memberi warna baru pada persaingan perebutan gelar Premier League 2016-2017.

"Mou memiliki magnet dan punya banyak cara untuk memaksimalkan setiap pemain. Itu sudah terbukti saat berhasil membuka musim dengan trofi Community Shield. Saya pikir Manchester United akan kembali ke level elit Eropa musim depan," sebut Lineker.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer