Sukses


Zaza Semakin Dekat Menuju Wolfsburg

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Simone Zaza, mencoba berpikir realistis dengan menerima tawaran dari klub Jerman, Wolfsburg. Striker yang didatangkan dari Sassuolo pada awal musim 2015-2016 tersebut menyadari statusnya hanya akan menjadi striker pelapis di klub juara bertahan Liga Italia tersebut.

Striker berusia 25 tahun dikabarkan sudah mencari tempat tinggal di Wolfsburg. Seperti dikabarkan Football-Italia, Jumat (12/8/2016), Zaza rencananya akan menandatangani kontrak dengan durasi empat musim. Wolfsburg bersedia membayar sang pemain dengan harga 25 juta euro (Rp 365,08 miliar).

Sebenarnya setelah membela Italia pada Piala Eropa 2016 lalu, Zaza berulang kali menyatakan  akan memperjuangkan tempatnya di Juventus. Hengkangnya Alvaro Morata ke Real Madrid sedikit membuka harapan bagi Zaza untuk tampil lebih bersama La Vecchia Signora.

Namun, Juventus mendatangkan Gonzalo Higuain yang dibeli dengan harga mahal dari Napoli. Kedatangan striker asal Argentina tersebut kembali memupus harapan Zaza untuk menjadi pilihan utama di lini depan. Pelatih Massimiliano Allegri telah mengindikasikan akan menurunkan duet Argentina, yaitu Higuain dan Paulo Dybala, sebagai pilihan utama.

Simone Zaza direkrut dari Sassuolo setelah mencatatkan 69 penampilan dan menyumbang 21 gol selama dua musim. Selama musim 2015-16, sang striker tampil sebanyak 24 kali dan menyumbang delapan gol serta mengantarkan Bianconeri merengkuh Scudetto. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer