Sukses


Kapten Bayern Munchen Peringatkan Franck Ribery

Bola.com, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, memperingatkan Franck Ribery, agar dapat menjaga emosinya ketika membela skuat Die Rotten di dalam lapangan. 

Pernyataan tersebut diungkapkan Lahm usai menjalani pertandingan final Piala Super Jerman 2016 melawan Borussia Dortmund, di Stadion Signal Iguna Park, Minggu atau Senin (15/8/2016) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Bayern mampu keluar sebagai juara setelah menang dua gol tanpa balas. 

Namun, di tengah pertandingan, Ribery sempat berulah dengan telihat menyikut bek Dortmund, Felix Passlack, saat kedua pemain berebut bola. Beruntung bagi gelandang asal Prancis tersebut, kejadian tersebut luput dari pandanga wasit sehingga Ribery bebas dari ancaman kartu kuning atau merah. 

"Saya sudah memberitahu, dia harus menjaga tangannya dari lawan. Menurut saya, dia mengerti apa yang saya maksud. Namun, Anda memang tidak dapat mengubah karakternya bersamaan. Itu sangat sulit," ujar Lahm. 

"Saya hanya berharap hal-hal seperti itu tidak terjadi lagi ke depannya. Namun, saya jelas tidak bisa menjamin apa-apa," bek asal Jerman tersebut menambahkan. 

Ribery memang tidak sekali saja sering berulah di dalam lapangan. Beberapa waktu lalu, pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti, pun sempat mewanti-wanti sang pemain agar menjaga temperamennya di dalam lapangan ketika menghapi Inter Milan, dalam pertandingan persahabatan, Juli lalu. 

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer