Sukses


Lego 3 Pemain ke MU, Agen Pogba Langsung Bergaya Bak Bos Mafia

Bola.com, Miami - Mino Raiola, agen Paul Pogba, dikabarkan Daily Mail, Rabu (17/8/2016), membeli vila mewah di Miami, Amerika Serikat, yang juga pernah menjadi kediaman bos mafia legendaris, Al Capone. 

Menurut media-media Inggris, Raiola mendapat bayaran sebesar 20 juta pounds (sekitar Rp 341 miliar) dari keberhasilan tranfser Pogba ke Manchester United. Selain Pogba, agen asal Italia itu juga sebelumnya sukses mendaratkan Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan ke Old Trafford. 

Tak berselang lama setelah pengumuman resmi kepindahan Pogba ke MU, Raiola langsung bergerak cepat membeli vila mewah di Miami seharga 7 juta pounds (sekitar Rp 119 miliar). Vila tersebut, menurut catatan sejarah, sempat menjadi kediaman Al Capone, salah satu mafia terkenal AS, pada awal 1990-an. 

Vila yang sempat menjadi kediaman Al Capone di Miami, Florida, AS. (Daily Mail).

Al Capone kala itu menggelontorkan dana sebesar 40.000 dolar AS untuk menempati vila tersebut pada 1928. Bangunan vila yang memiliki tujuh kamar dengan luas enam kaki persegi di daerah Florida Selatan tersebut juga memiliki pantai pribadi serta berbagai fasilitas mewah. 

Berikut ini adalah beberapa foto vila yang dibeli Raiola di Miami: 

Vila yang sempat menjadi kediaman Al Capone di Miami, Florida, AS. (Daily Mail).

2 dari 4 halaman

2

Vila yang dibeli Raiola sebelumnya dikenal dengan nama "93 Palm Avenue". Menurut catatan sejarah, vila tersebut menjadi kediaman Al Capone setelah ia keluar dari penjara Alcatraz, pada 1928. 

3 dari 4 halaman

3

Al Capone membeli vila 93 Palm Avenue dari seorang broker terkenal AS kala itu bernama James W. Popham. Menurut catatan sejarah, Capone tidak mencari rumah tersebut sendiri, tetapi dari bantuan dari Parker Henderson Jr, seorang anak buahnya.

4 dari 4 halaman

4

Pada 25 Januari 1947, Al Capone meninggal dunia di vila 93 Palm dalam usia 48 tahun. Lima tahun berselang, Mae Capone, sang istri, menjual vila tersebut kepada broker properti bernama Thomas Warren Miller.

Sumber: Daily Mail, 93Palm.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer