Sukses


Ronaldo: Pepe adalah Pemain Terbaik di Piala Eropa 2016

Bola.com, Madrid - Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, terkesan dengan penampilan Pepe di Piala Eropa 2016. CR7 bahkan menyebut rekan setimnya itu lebih layak meraih predikat Pemain Terbaik Piala Eropa 2016 ketimbang Antoine Griezmann.

Tahun ini menjadi edisi yang spesial bagi Ronaldo dan Pepe. Keduanya berhasil membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions dan timnas Portugal merengkuh trofi Piala Eropa 2016.

Meski begitu, Ronaldo menilai keberhasilan Madrid dan Portugal meraih gelar bergengsi tersebut tak bisa dipisahkan dengan peran penting Pepe. Ronaldo menyebut rekan setimnya itu tampil mengesankan di lini belakang Los Blancos dan A Selecao.

"Menurut pribadi saya, penampilan Pepe tahun ini sangat luar biasa. Ini mungkin menjadi musim terbaik yang dimilikinya," kata Ronaldo.

"Dia pasti menjadi pemain terbaik Portugal dan salah satu yang pemain terbaik Real Madrid di Liga Champions. Saya senang dia terpilih mewakili timnas di Piala Eropa dan menurut saya, dia adalah pemain terbaik di Piala Eropa," ujar pemain 33 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang bersaing bersama Gareth Bale dan Antoine Griezman untuk meraih predikat Pemain Terbaik Eropa. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Kamis (25/8/2016) di Monaco.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer