Sukses


Tentukan Skuat Inggris, Allardyce Tak Sabar Lihat Aksi Antonio

Bola.com, London - Manajer tim nasional Inggris, Sam Allardyce, memangggil 23 pemain untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia, Minggu (4/9/2016).

Dari 23 nama yang diumumkan, terdapat wajah baru yakni Michail Antonio. Pemanggilan ini menjadi yang perdana bagi gelandang West Ham United tersebut.

Allardyce beralasan Antonio layak mendapatkan kesempatan untuk membela timnas. Hal itu mengacu pada penampilan apiknya bersama The Hammers dalam beberapa musim terakhir.

"Saya rasa dia sedang dalam performa yang luar biasa. Dia mencetak sembilan gol pada musim perdananya dan pengumpan andal yang juga mahir mencetak gol. Saya tak sabar untuk menyambutnya dan berharap semuanya pun demikian," kata Allardyce.

Selain Antonio, terdapat pula nama nama Danny Drinkwater, Theo Walcott, dan Phil Jagielka yang sebelumnya dicoret untuk skuat Piala Eropa 2016. Juga ada nama Luke Shaw yang sudah lama absen karena mengalami cedera parah.

Nama-nama yang dipanggil akan langsung dikumpulkan di St. George Park pada Senin (29/8/2016). Allardyce berharap bisa pemusatan latihan yang dilakukannya berbuah kemenangan saat menghadapi Slovakia di City Arena, Trnava nanti.

"Mudah-mudahan kami memiliki persiapan yang bagus beberapa hari ini untuk mengenal satu sama lain. Hal itu akan menjadi modal penting untuk meraih kemenangan melawan Slovakia," ucap pria berusia 61 tahun itu.

Berikut ini adalah daftar skuat lengkap tim nasional Inggris:

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Bek: Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Phil Jagielka (Everton), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Luke Shaw (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Gelandang: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Michail Antonio (West Ham United), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Danny Drinkwater (Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), Wayne Rooney (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Theo Walcott (Arsenal)

Penyerang: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City)

Sumber:  The FA

Video Populer

Foto Populer