Sukses


Dibuang Liverpool, Balotelli Gabung ke Nice

Bola.com, Nice - Mario Balotelli resmi berganti klub dari Liverpool ke OGC Nice. Klub asal Prancis itu mendapatkan Balotelli secara cuma-cuma alias gratis pada Rabu (31/8/2016).

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2016, Balotelli secara mengejutkan memutuskan pindah ke Nice. Balotelli menjadi rekrutan pemain dengan nama besar kedua di Nice, setelah Dante.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Mario Balotelli. Kami berusaha meningkatkan kualitas tim. Upaya kami belum berakhir. Kami ingin melalui musim ini dengan baik," kata Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere.

Balotelli direncanakan akan memulai latihan pada Kamis (1/9/2016). Sehari setelah itu, pemain asal Italia itu bakal diperkenalkan secara resmi kepada publik Nice.

Kepastian ini membuat petualangan Balotelli di Inggris pun berakhir. Dia hanya semusim berada di The Reds yakni pada 2014-2015. Pada musim lalu, pemain bernama lengkap Mario Balotelli Barwuah dipinjamkan ke AC Milan.

Dalam dua tahun terakhir, karier Balotelli merosot tajam. Bersama Liverpool, dia hanya mencetak empat gol dalam 28 pertandingan di berbagai ajang.

Sementara itu, ketajaman tak kunjung membaik saat bermain untuk AC Milan. Balotelli hanya bisa mencetak tiga gol dalam 23 penampilan untuk I Rossoneri.

Sumber: OGC Nice

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer