Sukses


Gabung Nice, Balotelli Dapat Pesan Khusus dari Buffon

Bola.com, Jakarta Kapten tim nasional Italia, Gianluigi Buffon, menilai Mario Balotelli memiliki kesempatan besar untuk memperbaiki karier dengan hijrah ke Nice. 

Balotelli bergabung dengan Nice dari Liverpool pada Rabu (31/8/2016), dengan kontrak selama satu tahun. Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan tersebut menjadi rekrutan pemain dengan nama besar di Nice, setelah Dante. 

"Dia (Balotelli) memiliki kesempatan untuk mengembalikkan karier ke jalur yang benar.. Dia masih punya waktu. Dia adalah pemain berkualitas dan dia hanya membutuhkan menunjukkan hal tersebut di dalam lapangan," ungkap Buffon. 

Balotelli hanya semusim berkarier di Anfield. Bahkan, lantaran performanya dinilai belum maksimal, Balotelli sempat dipinjamkan ke AC Milan. Total, bersama kedua klub tersebut, Balotelli hanya mampu mencetak tujuh gol. 

"Saya yakin jika Balotelli hanya memikirkan soal sepak bola, tidak ada pemain lagi yang lebih baik ketimbangnya. Jadi, ini semua tergantung kepadanya. DIa harus memutuskan apa yang bakal dia lakukan dalam hidupnya," Buffon menambahkan. 

Balotelli dikabarkan sudah menjalani latihan bersama skuat Nice pada hari ini. Pemain asal Italia tersebut baru akan diperkenalkan secara resmi kepada publik Nice, Jumat (2/9/2016). 

Terkait perekrutan Balotelli, salah satu Direktur Nice kepada Mirror, mengatakan, "Kami tahu kami telah mengambil risiko dan kami menerima hal tersebut. Akan tetapi, bisa mendapatkan Balotelli di Nice, kami sangat senang."

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer