Sukses


Balotelli dan Legenda Liverpool Perang di Medsos

Bola.com, Nice - Penyerang Nice, Mario Balotelli, melalui akun Twitter-nya, Sabtu (3/9/2016), meluapkan amarah kepada Jamie Carragher terkait sindiran mantan pemain Liverpool tersebut atas kepindahan Super Mario ke Prancis. 

Balotelli bergabung dengan Nice dari Liverpool pada Rabu (31/8/2016), dengan status bebas transfer. Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan tersebut bakal menjadi bagian skuat asuhan Lucien Favre selama satu musim ke depan. 

Proses transfer itu pun sempat dikomentari Carragher. Menurut dia, banderol gratis pun masih terlalu berlebihan bagi Nice untuk memboyong Balotelli yang selama ini dikenal sering membuat kontroversi, baik di dalam atau luar lapangan. 

Kecewa dengan sindiran tersebut, Balotelli kemudian melancarkan serangan balik dengan mengunggah foto trofi emas. Pemain asal Italia itu menilai Carragher layak mendapatkan penghargaan pemain buruk dan seorang pembenci yang hebat.

Ini bukan kali pertama Carragher menyindir Balotelli lewat akun media sosial. Pada Maret 2016, pria berusia 38 tahun itu pernah menyebut Super Mario sebagai pembelian terburuk yang pernah dilakukan Liverpool.

Sindirian Carregher tentu bukan tanpa alasan. Sebab, semenjak bergabung dengan The Reds pada 2014, Balotelli mengalami penurunan performa dan hanya mampu mencetak empat gol dalam 28 pertandingan di berbagai ajang.

Hal itulah yang membuat Liverpool meminjamkan Balotelli ke AC Milan pada 2015. Namun, pemain 26 tahun itu kembali gagal bersinar bersama I Rosoneri. Balotelli kemudian dilepas ke Nice karena tak masuk dalam rencana manajer Jurgen Klopp.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer