Sukses


Matuidi Akui Keinginan Tinggalkan PSG

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi, mengakui keinginannya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Nama Matuidi memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Juventus musim panas ini. Kabarnya, Bianconeri tertarik mendatangkan pemain 29 tahun itu untuk memperkokoh barisan lini tengah tim.

Namun, kepindahan Matuidi gagal terealisasi setelah proposal yang diajukan Juventus ditolak oleh PSG. Hal itu ternyata membuat pemain asli binaan akademi Troyes itu kecewa.

"Ada tawaran konkret. Saya ingin hengkang, tetapi klub memutuskan sebaliknya sehingga saya harus menerimanya," kata Matuidi kepada Telefoot.

Musim ini, Matuidi baru bermain selama 53 menit dalam 3 laga Ligue 1. Sebab, Matuidi kalah bersaing dengan Marco Verratti dan Adrien Rabiot.

"Memang benar sekarang menjadi periode yang sulit bagi saya. Sebab, saya memiliki keinginan dan harapan yang tidak dipenuhi. Namun, jauh dari itu semua pada kenyataannya saya sangat bahagia," ujar pemain asal Prancis itu.

Matuidi bergabung dengan PSG pada Juli 2011. Hingga saat ini, pemain berpostur 175 cm sudah mengoleksi 237 penampilan dan mencetak 26 gol untuk Les Parisien.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer