Sukses


Barcelona Terancam Tanpa Lionel Messi Lawan Celtic

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, terancam tak bisa bermain dalam laga matchday pertama Liga Champions 2016-2017 melawan Celtic, Selasa atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Luis Enrique. Seperti diketahui, Messi belum sepenuhnya pulih dari cedera pangkal paha yang dialaminya saat membela tim nasional Argentina di Kuaifikasi Piala Dunia 2018.

Enrique mengaku tak bisa memberi jaminan Messi untuk bermain penuh dalam laga nanti. Namun, Enrique tak menutup peluang Messi untuk ambil bagian dalam laga yang berlangsung di Camp Nou itu.

"Soal Messi, saya akan dengan senang untuk memainkan dia di setiap pertandingan. Dia pun akan senang untuk itu. Tetapi, sekarang soal apa yang dirasakan sang pemain dan apa yang dia rasakan di kakinya," kata Enrique.

"Sebelum pertandingan nanti kami akan melihat kemungkinan apakah dia bisa bermain lama di lapangan. Lama tidaknya dia bermain akan ditentukan seberapa baik kondisi kakinya," ujar Enrique.

Laga nanti menjadi pertemuan ke-13 bagi kedua tim. Pada laga sebelumnya, Los Cules sukses meraih tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali kalah atas wakil Skotlandia.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer