Sukses


Sempat Ditunda, Ini Jadwal Baru Manchester City Vs Gladbach

Bola.com, Manchester - UEFA melalui situs resminya mengonfirmasi pertandingan Manchester City melawan Borussia Dortmund akan dimainkan pada Rabu atau Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

Pertandingan antara City melawan Gladbach yang dihelat di Stadion Etihad, Selasa atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB, terpaksa ditunda. Laga yang sejatinya digelar pada pukul 19.45 waktu setempat, urung terlaksana karena cuaca buruk. 

Hujan deras yang melanda Kota Manchester membuat lapangan di Stadion Etihad tergenang air, sehingga mengganggu aliran bola dan pertandingan secara keseluruhan. Tetapi kini, UEFA telah mengumumkan jadwal baru. 

"Pertandingan fase Grup C antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach akan dimainkan pada Rabu malam setelah pertandingan ditunda pada hari Selasa karena kondisi cuaca buruk," bunyi pernyataan resmi UEFA.

"Pertandingan ditunda setelah sebelumnya dijadwalkan pada pukul 20:45 CET (19:45 waktu setempat) menyusul hujan deras di kota Manchester menjelang kick off. Pertandingan akan dijadwal ulang dan berlangsung pada waktu yang sama, Rabu (19:45 waktu setempat)," jelas pernyataan tersebut.

Selain itu, UEFA juga memberikan kebijakan soal tiket lama yang tetap berlaku. Namun, pihaknya menegaskan tak menjual tiket baru untuk laga tersebut.

"Tiket lama dapat digunakan kembali untuk jadwal baru ini. Tetapi, tidak ada tiket baru yang akan dijual," tutup pernyataan UEFA.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer