Sukses


Tantang Feyenoord, Manchester United Tanpa 5 Pilar

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dipastikan tak diperkuat lima pemain pentingnya dalam laga pertama Grup A Liga Europa 2016-2017 melawan Feyenoord di Stadion De Kuip, Kamis atau Jumat (16/9/2016) dini hari WIB.

Dalam kunjungannya ke Belanda, manajer The Red Devils, Jose Mourinho, membawa 20 pemain. Dari jumlah tersebut tak ada nama Wayne Rooney, Jesse Lingard, Antonio Valencia, Luke Shaw, dan Henrikh Mkhitaryan.

Keempat nama awal tak dibawa karena ingin diistirahatkan oleh Mourinho. Sementara itu, Mkhitaryan ditinggal karena mengalami cedera saat menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City, Sabtu (10/9/2016).

Keputusan tersebut sengaja diambil Mourinho untuk menghindari kemungkinan cedera karena sering bermain. Sebab, setelah laga ini Manchester United akan menghadapi Watford pada 18 September 2016.

Sejauh ini, Setan Merah baru dua kali bersua Feyenoord. Dari dua pertemuan fase grup Liga Champions 1997-1998 tersebut, Manchester United berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 dan 3-1. 

Berikut ini daftar pemain Manchester United untuk laga melawan Feyenoord:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Matteo Darmian, Eric Bailly, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah, Marcos Rojo, Chris Smalling

Gelandang: Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata, Memphis Depay, Paul Pogba, Morgan Schneiderlin, Ashley Young

Penyerang: Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer