Sukses


Morata: Sepak Bola Terkadang Tak Adil

Bola.com, Madrid - Penyerang Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid pada laga Liga Champions melawan Sporting CP, Rabu (14/9/2016). Gol pemain asal Spanyol itu pada menit akhir membawa Los Blancos menang tipis 2-1.

Bermain di Estadio Santiago Bernabeu pada laga perdana Grup F, Morata menciptakan golnya melalui tandukan ke pojok kiri gawang setelah memanfaatkan umpan James Rodriguez.

Satu gol Real Madrid lainnya hadir melalui aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-89. Sementara itu, gol Sporting CP dicetak oleh Bruno Cesar pada menit ke-47.

"Terkadang sepak bola memang tidak adil. Hari ini, saya tidak tahu apakah itu benar, tetapi yang terpenting kami menang dan meraih hasil bagus. Kami mencoba untuk berada di peringkat pertama grup. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik, namun inilah Madrid dan di klub ini ada banyak hal seperti ini terjadi," ujar Morata.

"Saya benar-benar bahagia. Kami selalu percaya bisa meraih kemenangan hingga wasit meniup peluit akhir. Saya tahu James akan memberikan umpan ke sana dan saya memberikan segalanya untuk bisa meraihnya dan pada akhirnya dapat mencetak gol." ia melanjutkan.

Morata menjadi satu-satunya pembelian yang dilakukan Real Madrid pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Pemain berusia 23 tahun itu diboyong kembali ke Santiago Bernabeu dari Juventus seharga 30 juta euro (Rp 445 miliar).

"Impian saya adalah untuk menang di sini. Saya bekerja dengan baik dan mudah-mudahan bisa membantu tim dengan gol yang saya buat." kata pemain jebolan akademi Madrid ini.

Kemenangan ini menempatkan Real Madrid di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan meraih 3 angka. Los Blancos kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang menang 6-0 atas Legia Warsaw.

 Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer