Sukses


Mourinho Pandang Remeh Kompetisi Liga Europa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memandang remeh kompetisi Liga Europa 2016-2017. Pria berkebangsaan Portugal itu menyebut Liga Europa bukanlah kompetisi yang ingin diikuti oleh para pemain Setan Merah.

Manchester United mendapatkan tiket berlaga di Liga Europa 2016-2017 setelah menempati posisi kelima klasemen akhir Premier League 2015-2016. Setan Merah mengumpulkan nilai akhir 66 poin darii 38 pertandingan.

MU tergabung di Grup A pada ajang Liga Europa musim ini bersama Fenerbahce, Feyenoord, dan Zorya Luhansk. Setan Merah melakoni laga perdana dengan bertandang ke markas Feyenoord, Stadion De Kuip, Rotterdam, Kamis (15/9/2016).

"Ini bukanlah kompetisi yang Manchester United inginkan. Ini bukan kompetisi yang saya dan pemain inginkan. Namun, kami berada di sini dan itu kenyataannya. Kami ingin tampil baik di sini demi nama baik klub. Kami tak boleh tersingkir di fase grup," ujar Murinho.

"Partai melawan Feyenoord amat penting bagi kami. Kami harus menemukan motivasi. Saya sudah berhasil melakukannya dan saya mencoba menyampaikannya kepada pemain. Saya tahu Liga Europa bukanlah mimpi dari para pemain besar," ia menambahkan.

Manchester United menatap laga melawan Feyenoord dengan mental lesu. Setan Merah tumbang 1-2 melawan Manchester City di Stadion Old Trafford pada laga bertajuk Manchester derby, Sabtu (10/9/2016).

"Saya membawa skuat yang bagus dan saya ingin memaikan tim yang bagus. Kami mencoba memenangkan pertandingan dan bermain melawan tim yang hebat," ujar Mourinho.

"Kami juga akan menjalani laga penting pada Hari Minggu nanti. Saya memikirkan dua pertanidngan secara bersamaan. Saya rasa bukan saya sendiri yang melakukannya," ucap Jose Mourinho.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer