Sukses


Calon Lawan Barcelona di Liga Champions Doakan Kesembuhan Messi

Bola.com, Monchengladbach - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, harus absen tiga pekan akibat cedera. Borussia Monchengladbach yang merupakan calon lawan Barca di Grup C Liga Champions musim ini mendoakan kesembuhan Messi.

Kapten timnas Portugal itu dibekap cedera otot pangkal paha ketika Los Cules bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB. Akibatnya, La Pulga harus menepi selama tiga pekan.

Lionel Messi akan melewati sejumlah pertandingan penting yang dijalani Barcelona, yakni bersua Sporting Gijon dan Celta Vigo di ajang La Liga Spanyol pada 24 September dan 3 Oktober 2016, dan menghadapi Borussia Monchengaldbach di Liga Champions, 29 September 2016.

Tak hanya itu, Messi juga diprediksi melewatkan dua partai kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL bersama timnas Argentina. La Albiceleste rencananya akan menghadapi Peru pada 7 Oktober, dan Paraguay pada 12 Oktober 2016.

Jika proses pemulihannya berjalan lancar, Lionel Messi baru akan kembali memperkuat El Barca ketika menghadapi Deportivo La Coruna dalam pertandingan pekan kedelapan La Liga Spanyol di Camp Nou pada 15 Oktober 2016.

Absennya Messi sangat disayangkan oleh Gladbcah. Klub berjuluk Die Fohlen itu berharap pemain 29 tahun tersebut bisa segera pulih dan kembali membela Barcelona.

"Sangat disayangkan! Kami akan sangat senang bisa melihat Anda pada hari Rabu bersama Barcelona dan melihat Anda di BORUSSIA-PARK. Semoga cepat sembuh, Lionel Messi," tulis Gladbach di akun Twitter resmi klub.

Ucapan Borussia Monchengladbcah tersebut langsung mendapat balasan dari kubu Barcelona. "Terima kasih. Kami berharap Messi dapat bertanding untuk laga yang akan datang!" tulis Barca di akun Twitter resmi klub.

Meski tanpa Lionel Messi, pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak akan pusing mencari pemain pengganti. Sebab, Paco Alcacer siap bekerja sama dengan Neymar dan Luis Suarez di lini depan dalam laga kontra Gladbach di Stadion im Borussia-Park.

Sumber: Twitter, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer