Sukses


Saksikan Live Streaming Gladbach Vs Barcelona di Bola.com

Bola.com, Jakarta Lini depan Barcelona bakal bertumpu pada Luis Suarez dan Neymar, saat El Barca bersua Borussia Monchengladbach, pada laga Grup C Liga Champions 2016-2017, di Stadion im Borussia-Park, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Ketiadaan Lionel Messi menjadi ujian apakah lini depan tim tamu bisa konsisten menjaga ketajaman.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan partai tersebut melalui player di bawah ini.

Agenda Live Streaming di Bola.com bisa dilihat di sini.

Lionel Messi absen karena sedang melakoni proses penyembuhan cedera yang diderita pada pekan lalu. Level ketajaman Barcelona mendapat ujian, karena tanpa Messi, kadang mereka kebingungan untuk mencari solusi pada kondisi deadlock.

Beruntung, modal tuan rumah tak terlalu bagus. Pada Matchday 1 Grup C, mereka dibekap Manchester City dengan skor telak, 0-4. Selainitu, Gladbach hanya sekali menuai kemenangan dari sembilan pertemuan. Satu-satunya kemenangan terjadi saat menaklukkan Sevilla, pada November tahun lalu.

Barcelona tak terkalahkan dalam lima laga away terakhir pada fase grup Liga Champions. Selain itu, sosok Neymar membuat 4 asis saat Los Azulgrana menekuk Celtic, pada laga perdana. Catatan itu mengulangi aksi Zlatan Ibrahimovic pada November 2012, saat masih berkostum Paris-Saint-Germain (PSG).

Sang tandem, Luis Suarez juga sedang berada dalam kondisi terbaik. Bomber berkebangsaan Uruguay tersebut terlibat dalam terciptanya 24 gol Barcelona dari 20 partai terakhir. Ia mengoleksi 17 gol dan 7 asis.

Video Populer

Foto Populer