Sukses


Carlos Tevez Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, berencana untuk pensiun dari dunia sepak bola pada akhir musim 2016-2017.

Tevez mengawali kariernya di Boca Juniors pada 2001. Kemudian, pada 2004, pemain asal Argentina itu hengkang ke Corinthians.

Dua musim berseragam Corinthians, Tevez kemudian melanjutkan kariernya di Premier League dengan bergabung bersama West Ham United.

Penampilan apiknya bersama The Hammers pada musim 2006-2007 membuat Tevez dibidik Manchester United. Tevez kemudian melanjutkan karier ke Old Trafford dan membantu Setan Merah meraih enam trofi termasuk Liga Champions 2007-2008.

Pada 2009, Tevez membuat keputusan mengejutkan dengan menyebrang ke Stadion Etihad untuk bergabung dengan Manchester City. Sepanjang berseragam The Citizens, pemain berpostur 173 cm itu sukses tiga trofi.

Tak puas dengan kariernya di Inggris, Tevez kemudian menjajal Serie A dengan bergabung bersama Juventus pada 2013. Bersama Bianconeri, Tevez berhasil mempersembahkan empat trofi. Pada 2015, Tevez memutuskan untuk kembali ke Boca Juniors.

"Ini melelahkan. Saya akan berbicara dengan keluarga dan dengan orang yang harus saya temui. Saya akan mempertimbangkan untuk pensiun, tetapi saya sebenarnya ingin bermain selamanya dengan klub ini," kata Tevez.

Tevez saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Bersama klub berjuluk Xeneizes itu, Tevez sudah mengoleksi 24 penampilan dan sembilan gol di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer