Sukses


Klasemen Liga Champions: El Barca di Puncak, Munchen Turun Takhta

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan Matchday 2 Liga Champions, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB, memberi perubahan pada komposisi di klasemen sementara. Atletico Madrid dan Barcelona berada di puncak posisi teratas.

Atletico Madrid berada di posisi teratas klasemen Grup D setelah menekuk Bayern Munchen di Stadion Vicente Calderon dengan skor 1-0. Gol tunggal Yannick Carrasco pada menit ke-35 membuat Los Rojiblancos mengoleksi 6 angka. Armada Diego Simeone unggul 3 angka dari Bayern Munchen, yang berada di posisi runner-up.

Pada persaingan di Grup C, Barcelona berada di posisi puncak dengan koleksi 6 angka. El Barca meraih hasil sempurna setelah menekuk Borussia Moenchengladbach dengan skor 2-1. Pesaing terdekat, Manchester City gagal menambah poin penuh, setelah ditahan imbang Celtic FC, dengan hasil akhir 3-3.

Manchester City berada di peringkat kedua dengan raihan 4 poin, hasil dari sekali menang dan sekali seri. Sedangkan Celtic FC ada di posisi ke-3 berbekal 1 poin. Gladbach ada di posisi buncit setelah tak pernah menang dalam dua pertandingan.

Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) bersama-sama memimpin Grup A setelah meraih kemenangan pada partai kedua. Arsenal membekap Basel dengan skor 2-0, sedangkan PSG unggul 3-1 atas Ludogorets Razgrad. The Gunners dan PSG hanya dipisahkan produktivitas dan jumlah kebobolan.

Wakil Italia, Napoli berada di puncak sendirian setelah menuai kemenangan 4-2 atas Benfica. Mereka berada di posisi teratas Grup B dengan 6 poin, unggul empat angka atas peringkat ke-2, Besiktas. Nama terakhir gagal memanfaatkan posisi tuan rumah setelah ditahan imbang Dynamo Kiev degan skor 1-1.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer