Sukses


Thorgan Hazard Cetak Gol, Netizen Ejek Eden Hazard

Bola.com, Gladbach - Nama Eden Hazard mendadak menjadi pusat perhatian kalangan netizen. Penyebabnya bukan karena penampilan di lapangan, melainkan 'ulah' sang adik, Thorgan Hazard.

Hazard 'kecil' menjadi pencetak gol bagi Borussia Monchengladbach ke gawang Barcelona, pada Matchday 2 Grup C Liga Champions, di Stadion im Borussia-Park, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Tuan rumah kalah dengan skor 1-2, namun Thorgan menjadi magnet utama.

Gol pada menit ke-34 tersebut sempat membuat Gladbach unggul 1-0. Sayang, tiga angka gagal mereka raih, usai Arda Turan mencetak gol pada menit ke-65, dan Gerard Pique memastikan El Barca menang setelah menuai gol 8 menit berselang.

Usai pertandingan, Thorgan berhasil 'mempermalukan' sang kakak. Kalangan netizen mengejak Hazard kalah kualitas dibanding sang adik. Pemilik akun twitter @AliShakarji misalnya, menuli tentang kemampuan Thorgan dalam mencetak gol.

"Thorgan berhasil melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan sang kakak, yakni mencetak gol ke gawang tim elit di Liga Champions," tulisa di akun tersebut.

Lain lagi dengan pemilik akun @2jay147000. "Hey Thorgan Hazard, tolong pikirkan untuk memberikan kemampuan hebatnya pada saudara tuamu, Eden Hazard di Chelsea, karena dia butuh itu," tulisnya.

Akun @DieFohlen berkomentar kalau Thorgan sudah membuktikan dirinya lebih hebat dibanding sang kakak. "Bahkan itu bukan sebuah lelucon lagi," tulis sang pemilik.

Bagi Thorgan, gol ke gawang Barcelona menjadi catatan sejarah pribadi. Aksinya menambah deretan performa menawan sepanjang musim ini.

Statistik menunjukkan Thorgan sudah mencetak 7 gol dalam 10 partai sepanjang 2016-2017. Koleksi tersebut sudah satu gol lebih banyak dibanding apa yang dipersembahkannya musim lalu.

Pelatih Gladbach, André Schubert mengungkapkan kualitas Thorgan semakin meningkat sebagai efek dari kerja keras sepanjang pramusim. "Dia layak mengenakan nomor 10, dan kemampuannya dalam mencetak gol menunjukkan potensi besar. Sayang, kami tak bisa mempertahankan keunggulan," katanya.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer