Sukses


Guardiola: City Takkan Mungkin Menangi Semua pertandingan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, cukup puas dengan hasil imbang 3-3 yang didapat timnya saat bertandang ke markas Glasgow Celtic, Stadion Celtic Park, pada laga kedua Grup C Liga Champions, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016). Dia menilai Manchester Biru tak mungkin bisa memenangkan seluruh pertandingan.

City tertinggal lebih dulu pada menit ketiga melalui gol Moussa Dembele. Namun, Fernandinho menyamakan kedudukan pada menit ke-11. Celtic kembali memimpin pada menit ke-20 setelah Raheem Sterling mencetak gol bunuh diri. Namun, Sterling membayar lunas kesalahannya dengan mencetak gol delapan menit berselang.

Moussa Dembele mencetak gol keduanya untuk Celtic pada menit ke-47 dan membawa sang wakil Skotlandia memimpin 3-2. Namun, lagi-lagi City mampu menyamakannya tiga menit berselang lewat aksi Nolito.

Hasil imbang ini sedikit mencoreng prestasi gemilang City musim ini. Sebelumnya, City meraih sembilan kemenangan beruntun, dengan rincian enam di ajang Premier League, dua pada babak play-off Liga Champions, dan satu pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

"Saya tak pernah membicarakan rekor dengan para pemain. Saya merasa hal seperti itu tak perlu untuk dibicarakan bersama mereka. Saya juga tak merasa mereka bisa memenangkan seluruh pertandingan musim ini. Hal itu tak mungkin untuk dilakukan," ujar Guardiola.

"Namun dalam hal keseimbangan, mereka tampil amat bagus. Kami juga semakin baik dalam mengontrol pertandingan. Namun ketika Anda kebobolan tiga gol pada laga tandang, berarti ada banyak hal yang bisa Anda perbaiki," Guardiola menambahkan.

Tambahan satu angka ini membuat[ Manchester City](2613526 " Manchester City") berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan tabungan empat poin. Manchester Biru tertinggal dua angka dari Barcelona yang berada di puncak.

Sumber: UEFA

 

Video Populer

Foto Populer